post image
KOMENTAR
Ada saja ulah yang dilakukan oleh Wendy Rahmad (18) warga Jalan HM Yamin,Gang India,Kecamatan Medan Perjuangan. Ia ditangkap karena mencuri Laptop dan Tablet dirumah Yolanda (20) warga Jalan Ibrahim Lubis yang tak lain adalah saudaranya sendiri, Rabu (17/9/2014). Semenbtara, rekan korban Fauzi dan Aboy warga Jalan Pasbel masih dalam pengejaran polisi.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban mendatangi rumah orang tua pelaku dan hendak meminta tolong mengerjakan sesuatu. Saat bersamaan, pelaku melihat kunci rumah korban yang tergantgung di sepeda motor lalu mengambilnya. Selanjutnya, pelaku pun mendatangi kedua temannya untuk melancarkan aksinya.  

Ketiga pelaku pun mendatangi rumah korban yang saat itu dalam keadaan kosong dan masuk dengan kunci yang telah diambilnya.

Selanjutnya, ketiga pelaku lalu mengambil Laptop dan tablet milik korban. Usai mengambil barang milik korban, pelaku pun pergi.

Sementara, korban yang pulang kerumah dan melihat barangnya tidak ada, lalu mendatangi Polsek Medan Timur untuk membuat laporan. Polsek Medan Timur yang mendapat laporan itu lalu melakukan olah tempat kejadian perkara. Setelah melakukan penyidikan, polisi akhirnya mengamankan Wendy yang diketahui sebagai otak pelaku pencurian itu.

Di Polsek Medan Timur, pelaku mengaku baru sekali melalukan perbuatannya.

"Baru sekali dan saya mengambil kunci rumah kak Yolanda dari sepeda motornya lalu saya pergi bersama kedua teman saya untuk mencuri. Uang hasil nyuri itu kami belikan narkoba," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Alexander Piliang saat dikonfirmasi mengaku telah mengamankan 1 dari tiga pelakau pencurian di rumah korban Yolanda.

"Sudah kita amankan dan masih kita lakukakan pemeriksaan. Kita juga masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku lainnya," katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal