post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin mengajak seluruh jajaran Pemko Medan untuk meningkatkan disiplin, kesadaran kolektif dan terus memperkokoh kerjasama dalam tim yang semakin kompak dengan saling membantu dan mendukung satu sama lainnya, guna memberikan pelayanan umum terbaik kepada masyarakat.

"Perlu kita sadari, disiplin akan mendorong proses kerja yang tidak terlambat, bekerja sesuai dengan aturan sehingga melahirkan output yang semakin optimal," kata Eldin sewaktu memperingati hari Peningkatan Kesadaran Nasional di Balai Kota Medan, Rabu (17/9/2014).

Sedangkan kesadaran, jelasnya, akan melahirkan motivasi dan semangat kerja yang semakin tinggi, sehingga bisa bekerja dengan penuh keikhlasan dan bersungguh-sungguh, sekaligus menyadari sesungguhnya pegawai negeri sipil (PNS) itu merupakan abdi negara dan pelayanan masyarakat.

Selanjutnya bekerja dengan tim yang kuat, bisa mengurangi kekurangan maupun keterbatasan yang ada, sehingga satu sama lain bisa saling membantu dan mendukung. Untuk itulah melalui upacara Peningkatan Kesadaran Nasional ini, Eldin berpesan untuk terus meningkatkan disiplin, kesadaran kolektif dan memperkokoh kerjasama tim.

"Kita tahu cukup banyak program kerja yang kurang optimal hasilnya , bila tidak didukung sepenuhnya oleh partisipasi masyarakat seperti program kebersihan, pertamanan, keamanan lingkungan, penaggulangan kejadian-kejadian luar biasa di bidang kesehatan maupun yang lainnya. Untuk itu saya minta kepada seluruh SKPD, terutama Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan agar terus mengembangkan pola-pola partisipasi serta peran masyarakat, guna mendukung program kerja yang diselenggarakan," pesannya.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan