post image
KOMENTAR
Dua hari setelah dilantik menjadi anggota DPRD Medan masa jabatan 2014-2019, Wong Chun Sen Tarigan, Rabu siang (17/9/2014), menggelar syukuran bersama anak penghuni Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan, Medan. Ia meyakini, doa dan dukungan dari anak-anak panti mengantarkannya sebagai wakil rakyat. "Saya yakin, doa mereka yang mengantarkan saya ke DPRD Medan. Sebab, sebelum terpilih, saya juga sering berkunjung ke panti asuhan ini. Mereka saya anggap sebagai anak sendiri," ucap Wong Chun Sen kepada wartawan.

Wong Chun Sen, yang akrab disapa Awong ini, mengatakan, baginya berkunjung ke panti asuhan adalah berkah. "Dulu sewaktu kampanye, pernah saya berkunjung ke sini memohon dukungan doa. Dan ternyata Tuhan menjawab doa anak-anak di sini," ucapnya.

Di kesempatan itu, A wong mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya, termasuk konstituen dan kader PDI Perjuangan. Dia juga menyampaikan maaf karena tidak menggelar syukuran besar-besaran.

"Tugas ini (anggota dewan-red) adalah amanah besar bagi saya, karenanya saya tidak membuat syukuran besar dan megah. Saya datang ke tempat ini juga sembari memohon doa agar diberikan kekuatan dalam mengemban tugas yang mulia ini," kata Awong.

Sementara itu pengelola panti, Zainal Arifin, menyampaikan terima kasihnya kepada A wong yang menyempatkan diri berkunjung dan makan siang bersama anak panti, setelah dilantik menjadi wakil rakyat. Ia berharap, kerendahan hati A wong bisa menjadi teladan bagi pejabat lainnya.

"Kami tentu berharap Pak Tarigan tidak melupakan kami di tempat ini," ucap Zainal.

Usai makan siang bersama, A wong memberikan santunan kepada seluruh anak-anak panti.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas