post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin berharap, safari Subuh menjadi ajang silaturrahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat, sehingga terciptanya ukhuwah Islamiah sesama ummat.

Menurut Eldin, membangun kota ini, baik antara pemerintah dengan ulama dan masyarakat, harus ditunjukkan dengan sikap harmonis diantara semuanya. Selain itu safari Subuh ini bermakna ajakan, himbauan untuk meningkatkan partisispasi masyarakat dalam pembangunan.

"Melalui kebersamaan kita pada pagi ini, saya menerima seluruh aspirasi mayarakat demi membangun kota Medan. Sehingga lebih banyak kita mendengarkan, lebih banyak kita tahu kondisi sebenarnya. Selanjutnya tinggal tindak lanjut dari apa yang disampaikan masyarakat," kata Eldin, Sabtu (20/9/2014) di Masjid Al-Mukhlis Jalan Bahagia kelurahan Sukaraja Kecamatan Medan Maimun.

Atas nama Pemerintah Kota Medan, lanjut Eldin, pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat secara bersama-sama menjaga situasi dan kondisi diwilayah masing-masing agar tetap kondusif, serta tidak mudah terpancing dengan isu yang menyesatkan. Karena kemajuan Kota Medan tidak bisa diwujudkan tanpa dukungan semua elemen masyarakat.

"Bukan hanya safari Subuh yang Pemko Medan lakukan, disini kita juga memberikan bantuan operasional sebesar Rp40 juta untuk dipergunakan dengan baik. Nilainya memang tidak besar, namun semoga bermanfaat bagi warga sekitar khususnya para jema'ah masjid," pungkasnya. [hta]
 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas