post image
KOMENTAR
Setelah Sun Plaza, Celebrity Fitness sebagai ikon mega gym pertama  di Indonesia akan membuka klub keduanya yang terletak di Ring Road City Walks Mall, di kawasan Ring Road.

Demikian dikatakan Celebrity Fitness CEO dan Presiden Direktur PT Exertainment Mr Martin Darby dalam acara peluncuran Festival Fitnes di klub Sun Plaza, Sabtu (20/9).

"Kita sangat senang kembali ke Medan untuk merayakan perbaikan klub di Sun Plaza sekaligus merayakan Festival Fitnes kami. Kami juga akan membuka klub kedua kami di Ring Road City Walks Mall tahun depan yang nantinya akan ditandai dengan perjanjian dengan PT Malindo Utama Semesta," jelasnya.

Dikatakannya, pembukaan klub kedua di Medan ini nantinya akan memberikan perpaduan unik fitness dan hiburan ke ring road City Walks Mall di tahun 2015.

"Kita sangat bersemangat untuk dapat menjadi bagian dari ekspansi pusat kebugarab di Indonesia ini dengan datangnya pembukaan klub kedua di Medan ini," katanya.

Di Celebrity Fitness, katanya, juga mempersembahkan beberapa teknologi dan alat fitness termaju di inovasi fitness."Hampir semua yang diperagakan hanya bisa dipakai secara eklusif di Celbrity Fitness, diantaranya Rotational Mevement Training (RMT) dan Prakteker," jelasnya.

Martyn memaparkan, Celebrity Fitness merupakan perusahaan klub kesehatan dan kebugaran yang menawarkan konsep gaya hidup yang unik yang memadukan sebuah pusat kebugaran dengan suasana hiburan. Celebrity Fitness didirikan pada tahun September 2003 oleh veteran industri kebugaran John Franklin, Mike Anderson dan John J Sweeney. [hta]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle