post image
KOMENTAR
Unit Reskrim Polsek Delitua mengamankan otak pelaku perampokan dan penembakan terhadap  wartawan Harian SIB, Roy Marisi Simorangkir (31) warga Jalan Banten, Gaperta Ujung, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia  pada Sabtu (16/8/2014) dini hari.

Tersangka Fredy Sitinjak (25) ini diamankan didepan rumahnya di Jalan Sei Batu Gingging. Sementar, dua pelaku lainnya masih dalam pencarian.

"Otak pelakunya sudah diamankan dan kita masih buru kedua pelaku lainnya," kata Kapolsek Delitua, Kompol Anggoro Wicaksono Minggu (21/09/2014).

Dari pengakuannya, tersangka menjual sepeda motor Kawasaki Ninja rampokan itu senilai  Rp 13 juta.“ Sepeda motor rampokan itu dijualnya dan uangnya telah dibagi sama pelaku lainnya," jelasnya

Saat disinggun mengenai kroonologis penangkapan tersangka, mantan Kapolsek Helvetia ini masih enggan membeberkannya.

"Masih kita lakukan pengembangan, sabar ya," jelasnya.

Seperti diberitakan, wartawan harian SIB , Roy Marisi Simorangkir (31) warga Jalan Gaperta Ujung,Gang Banten  dirampok dan ditembak oleh enam pria menggunakan senjata Air Softgun.

Saat itu,Roy melakukan perlawanan sehingga dirinya ditembak sebanyak 9 kali oleh para pelaku. Sebelum meringkus Fredy, petugas sebelumnya sudah menangkap beberapa anggota komplotannya.

Akibat kejadian tersebut,Roy mengalami luka dibagian kepala dan tubuhnya terkena tembakan sehingga sempat di rawat di Rumah Sakit Santa Elizabeth Jalan Imam Bonjol Medan.Tak hanya itu saja,sepeda motor Ninja Warior Roy juga diboyong pelaku.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa