post image
KOMENTAR
Kejadian ini patut menjadi pelajaran bagi petugas keamanan sekaligus sebagai peringatan untuk selalu berwaspada di manapun berada.

Gara-gara lupa mengunci pintu mobilnya, Aiptu M Taufik warga Jalan Kapten Rahmad Buddin, Gang Seri,Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. harus kehilangan senjata laras panjang.

Menurut Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Ronny Oktavianus Sitompul, kejadian bermula saat anggota di Jahtanras Ditkrimum Poldasu itu memarkirkan mobil Mitsubishi Kuda miliknya di depan Toko Wijaya, Jalan Marelan Raya,untuk membeli pakaian pada Sabtu (20/9/2014).

 Sekembalinya dari berbelanja,Taufik menuju ke mobil dan bergegas untuk pulang. Namun, saat di dalam mobil, ia tidak lagi melihat senjata api dan amunisi miliknya.

"Memang korban katanya lupa mengunci pintu. Ia juga sempat dua orang di dekat mobilnya, namun saat dihampiri keduanya langsung lari dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio miliknya," jelas Ronny.

Beruntung, senjata api itu kemudian ditemukan di kamar mandi SPBU berikut 20 butir pelurunya di SPBU yang berada di Jalan Platina Raya , Kelurahan Titipapan ditemukan oleh petugas kebersihan SPBU.

Senpi berikut amunisi itu pun kemudian oleh petugas kebersihan itu ke Polsek Medan Labuhan, Minggu (21/9). [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal