post image
KOMENTAR
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan kapten Wayne Rooney tidak bermain terlalu bagus di lini depan.

Rooney (28) menjabat sebagai kapten di United ketika pelatih Belanda Van Gaal mengambil kendali di akhir musim lalu, tetapi keberuntungan klub belum juga berubah setelah gagal di bawah David Moyes.

Moyes membawa United ke urutan tujuh klasemen Liga Inggris 2013/2014, dipecat sebelum musim pertamanya berakhir. Sementara Van Gaal baru menang satu dari lima pertandingan di Liga Inggris ditambah kalah 4-0 di Piala Liga oleh tim lapis ketiga MK Dons.

Mantan pelatih Belanda mengatakan Rooney tidak bermain sampai standar, meski mencetak dua gol sejauh ini, dan mengatakan Radamel Falcao lebih mungkin untuk memimpin di lini depan.

"Kami telah bermain baik, tetapi masih bisa berkembang, dan saya tidak begitu puas dengan Rooney sebagai penyerang dan (Juan) Mata sebagai gelandang, itu mengapa saya harus mengubahnya. Rooney bisa bermain di banyak posisi, dia pemain multifungsi dan saya sudah mencobanya di posisi penyerang," kata Van Gaal.

"Dia bermain baik, tetapi tidak spektakuler. Falcao adalah penyerang dan saya berpikir dia bisa melakukannya lebih baik," tambahnya seperti dikutip di fourdourtwo.com.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga