post image
KOMENTAR
Sekretaris DPRD Medan Azwarlin Nastuion meng-ultimatum sejumlah anggota DPRD Medan yang hingga kini belum juga mengembalikan aset Pemko Medan baik mobil dinas maupun laptop dan komputer. Pasalnya, hingga delapan hari pasca pelantikan anggota DPRD Medan priode 2014-2019, hanya dua puluh orang anggota dewan yang mengembalikan aset Pemko tersebut, meskipun sejumlah anggota dewan yang baru ini terpilih kembali untuk lima tahun kedepan.

"Jika sampai tanggal 24 September belum juga dikembalikan, kita (Tim aset DPRD Medan dan Pemko Medan) akan jemput paksa," ungkapnya kepada medanbagus.com, Selasa (23/9/2014).

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Medan sementara Ikhwan Ritonga mengaku, sampai dengan hari ini, dirinya belum dapat menggunakan fasilitas kedewanan seperti mobil dinas. untuk kesehariannya, ia masih menggunakan mobil pribadi. Politisi Gerindra Kota Medan ini pun enggan mengomentari perihal belum dikembalikannya aset Pemko Medan yang masih dikuasai anggota DPRD Medan priode lalu.

"Jangan saya yang mengomentari itu, silahkan tanya yang lain dulu lah. Atau ke Sekwan. Saat ini saya masih menggunakan mobil pribadi. Gak ada masalah kok," pungkasnya.

Berikut ke 14 orang anggota DPRD Medan yang belum mengembalikan aset Pemko Medan berupa mobil dinas jenis Toyota Kijang Innova.

1. Augus Napitupulu (PDI Perjuangan)
2. Porman Naibaho (PDI Perjuangan)
3. Roma P Simaremare (PDI Perjuangan)
4. Khairuddin Salim (Demokrat)
5. Deni Ilham Panggabean (Demokrat)
6. Maratua Oloan (Demokrat)
7. Damai Yona Nainggolan (Demokrat)
8. Irwan Sihombing (Demokrat)
9. Samsul Bahri (Demokrat)
10. Faisal Nasution (Demokrat)
11. Paulus Sinulingga (PDS)
12. Jhonny Nadeak (PDS)
13. Janli (PIB)
14. Juliaman Damanik (Partai Buruh)[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan