post image
KOMENTAR
Apes dialami Mardem Harefa (20) warga Nias yang menetap di Jalan Adam Malik, Kecamatan Medan Barat Selasa (23/9/ 2014). Pasalnya, ia diperas oleh seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) Mawar (28).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula pada Selasa ( 23/9/ 2014) dinihari. Dimana, ia dan. temannya Gulo (24) hendak menyalurkan hasrat birahinya. Selanjutnya, ia dan temannya

beranjak dari rumah menuju Jalan Gatot Subroto untuk mencari PSK guna menyalurkan hasratnya.

 Disitu, ia lalu berjumpa dengan seorang PSK bernama Mawar. Selanjutnya, ia pun menawar PSK tersebut dengan harga Rp 100 ribu. Setelah sepakat, Ia dan  PSK pun menuju kesalah satu hotel yang ada di Jalan Gatot Subroto untuk 'kencan kilat'.

"Awalnya sudah sepakat Rp 100 ribu. Namun, saat berada didalam hotel dan belum berhubungan intim, tiba - tiba datang 3 teman PSK itu dan meminta uang sama aku Rp 300 ribu," jelasnya.

Tak sampai disitu, katanya, hp miliknya juga dirampas ketiga pelaku.

"Bukan uang aja yang dimintanya, tapi hpku juga dirampasnya," ujarnya.

Tak senang, ia pun mendatangi Polsek Medan Baru guna membuat laporan. Polsek Medan Baru yang mendapat laaporan itu langsung turun kelokasi dan mengamankan para PSK tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi mengaku telah mengamankan psk dan ketiga temannya.

"PSK dan ketiga temannya kita amankan saat korban membuat laporan. Mereka masih kita lakukan pemeriksaan," katanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa