post image
KOMENTAR
Eri Marwan (23) warga Dusun V, Tandem Hiilir, Kabupaten  Langkat mengalami peristiwa naas. Pasalnya, korban kritis setelah ditikam dibagian perut oleh  kawanan perampok saat melintas di Jalan Medan-  Binjai KM 15 Kecamatan  Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Selasa (23/9/2014).

Selain itu, sepeda motor Vixion BK 2727 RAM milik korban juga dibawa kabur oleh kawanan perampok. Akibat kejadian itu, korban pun dibawa kerumah Sakit Martondi, Binjai   guna mendapatkan pertolongan.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula  saat korban dari rumah teman nya hendak pulang kerumahnya. Saat melintas di Jalan Medan- Binjai KM 15, korban dipepet kawanan perampok yang berjumlah 4 orang dengan mengend arai 2 sepeda motor.

Korban yang melihat pelaku, lalu menghen tikan sepeda motornya. Disitu, salah seorang pelaku langsung turun dari sepeda motornya. Korban yang tak ingin  kehilangan sepeda motornya mencoba mempertahankannya.

Melihat hal itu, pelaku geram dan langsung menikam korban sebanyak 2 kali dengan pisau yang diambil dari pinggang pelaku.

Tak ayal, korban yang ditikam pelaku langsung jatuh ketanah. Melihat korban nya jatuh, pelaku lalu mengambil sepeda motornya dan pergi meninggalkan korban.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Adhi Putranto saat dikonfirmasi  membenarkan  kejadian tersebut.

"Benar dan korban mengalami luka tikaman di perut karena mencoba mempertahankan sepeda motornya yang ingin dirampas pelaku. Saat ini kita masih menyelidik kasus ini dan korban belum membuat laporan resmi," jelasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal