post image
KOMENTAR
Herman (30) warga Jalan Pancing harus merasakan dinginnya dibalik jeruji besi tahanan Polsek Medan Baru.

Mantan Security Sun Plaza ini diamankan lantaran mencuri sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 6651ACC milik  Dita (20) warga Jalan Murtatuli yang berada  di pelataran parkir Sun Plaza, Jalan Zainul Arifin,  Selasa ( 30/9/2014).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini ber mula saat korban dan temannya Wiwit (20) saat berbelanja di Sun Plaza Medan.  Usai berbelanja, korban yang hendak kembali kerumahnya pun bergegas mengambil sepeda motornya yang berada dipelataran parkir.

Alangkah terkejutnya korban ketika melihat sepeda motornya yang terparkir tak lagi berada ditempat. Ia pun melaporkan kejadian ini kepada petugas security. Mendapat laporan itu, korban bersama petugas security langsung  memutar rekaman CCTV yang ada di  parkiran.

"Kami lagi belanja dan pas mau pulang sepeda motorku tak ada lagi . Langsung saya laporkanlah sama petugas security disitu. Diajaknya kami untuk lihat rekaman ulang CCTV di Sun Plaza, " jelasnya.

Berdasarkan rekaman CCTV, jelasnya, ia melihat sepeda motornya dibawa seorang pria yang mengunakan jaket hitam dan helm tertutup. Berselang beberapa jam kemudian, teman korban Wiwit pun melihat pelaku di seputaran Sun Plaza dan melaporkannya kepada korban.

"Saat kami lihat, ada laki-laki pakai jaket hitam bawa sepeda motorku langsung kami tangkap bersama satpa," jelasnya.

Saat diintograsi, pelaku mengakui perbuatannya. Selanjutnya, pelaku pun diboyong ke Polsek Medan Baru guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kanit Reskrim. Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya pelaku.  

"Pelaku sudah kita amankan dan masih kita periksa. Korban juga sudah membuat laporan," jelasnya.[rgu] 

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal