post image
KOMENTAR
Anggota DPRD Medan dari Gerindra Dame Duma Sari Hutagalung, mengaku akan prioritaskan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebagai langkah awal program di Kaukus DPRD Medan. Program tersebut akan digelar di kawasan pasar tradisional petisah dengan sasaran anak-anak para pedagang

Istri dari Dirut PD Pasar Kota Medan ini mengatakan, program ini nantinya diharapkan mampu mengatasi permasalahan minimnya pendidikan dini kepada anak para pedagang dikawasan tersebut.

"Saya terpilih dari dapil 3. Saya lihat anak-anak para pedagang yang ada di pasar petisah itu sering lolos dari pantauan orang tuanya saat berjualan. Jadi program PAUD ini lah yang nanti saya wacanakan kepada anggota kaukus di DPRD Medan," ungkapnya kepada medanbagus.com, Rabu (1/10/2014).

Disamping program PAUD, lanjut Dame, kaukus juga akan memprogramkan puskesmas dikawasan itu. Sehingga pelayanan bagi masyarakat khususnya yang berdagang ditiap kawasan pasar tradisional dapat terlayani secara maksimal.

"Puskesmas juga akan kita wacanakan ditiap kawasan pasar tradisional. Tetapi, kita akan meminta izin dari yang berwenang dikawasan itu, khususnya Perusahaan Daerah Pasar Kota Medan selaku pemegang otorita," pungkasnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas