post image
KOMENTAR
Irsan (21) warga Jalan Pasar IX. Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan babak belur dihajar massa. Pasalnya, ia ketangkap basah saat mencuri sepeda motor Yamaha Vixion  BK 6797 ACS milik Santoso (32) warga  Pasar III, Gang Sahabat Tembung yang terparkir dihalaman masjid. Subbulus Salam, Jalan Mangan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Beruntung, nyawa pelaku dapat diselamatkan petugas Polsek Medan Labuhan yang turun kelokasi dan mengamankan pelaku.

Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti sepeda motor korban dan kunci T diboyong ke Polsek Medan Labuha guna pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, Rabu (1/10/ 2014) kejadian ini bermula saat korban sedang menunaikan sholat di masjid tersebut.

Pelaku yang melintas dan melihat sepeda motor itu langsung mengambilnya dan merusak kunci kontak sepeda motor itu dengan menggunakan kunci T.

Apes baginya, saat hendak melarikan sepeda motor curiannya, pelaku tidak melihat bahwa velg sepeda motor itu dalam keadaan tergembok.

Akibatnya, korban yang melihat sepeda motornya hendak dilarikan berteriak maling. Warga dan penghuni masjid yang melihat langsung menangkap pelaku dan menghajarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa