post image
KOMENTAR
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Medan, Salman Alfarsi terpilih menjadi Ketua Kelompok Kerja (Pokja) penyusunan tata tertib (Tatib), dalam rapat yang digelar di Ruang Badan Anggaran (Banggar) Gedung DPRD Medan Lt 2, Rabu (1/10/2014) sore. Salman terpilih secara aklamasi dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Medan sementara Henry Jhon Hutagalung dan Wakil Ketua Sementara, Iswanda Ramli.

Usai rapat Salman Alfarisi menargetkan pembahasan Tatib ini rampung dalam sebulan.

"Kita menargetkan satu bulan pembahasan tatib ini bisa selesai," ungkap Salman, Rabu (1/10/2014)

Salman menambahkan, soal kerangka kerja, pihaknya akan segera melakukan penyusunan agar Pokja bisa segera melakukan pembahasan.

"Jadi kita akan membentuk kerangka kerja supaya Pokja bisa segera bekerja," sambungnya.

Saat ditanya terkait belum definitif-nya Pimpinan DPRD yang kemungkinan bisa menghambat kerja Pokja, Salman mengaku jika hal tersebut tidak menjadi masalah. Dalam penyusunan tatib ini, Salman mengatakan perlu adanya pengkajian mendalam terkait dengan adanya aturan-aturan diatas seperti undang-undang dan peraturan pemerintah.

"Jika memungkinkan kita akan berkonsultasi ke Depdagri terkait permasalahan ini sebagai upaya mensinkronkan dengan aturan-aturan diatasnya," terangnya.

Dalam mempercepat pembahasan ini, Pokja akan segera menggelar rapat lanjutan pada Selasa 7 Oktober 2014 mendatang. "Untuk pembahasan lanjutan kita akan menggelar rapat Selasa mendatang," pungkasnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa