post image
KOMENTAR
Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Hasyim SE mengaku tidak mengetahui adanya dukungan 15 PAC PDI Perjuangan Kota Medan terhadap dirinya untuk menduduki jabatan Ketua DPRD Medan priode 2014-2019. Menurutnya, jika dukungan itu datangnya dari para kader partai, merupakan hal yang wajar. Akan tetapi, siapapun yang diutus DPP PDI perjuangan untuk memegang amanah sebagai Ketua DPRD Medan, ia akan menghormati keputusan tersebut.

"Saya tidak tahu adanya dukungan dari 12 PAC itu. Jika itu benar, saya sangat mengapresiasinya," ucapnya singkat, saat medanbagus.com, mencoba mempertanyakan kebenaran informasi tersebut diruang kerja Hasyim di Lantai IV gedung DPRD Medan jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu (1/10/2014).

Lebih lanjut Hasyim menjelaskan, saat ini ia beserta tiga kader PDI Perjuangan yang ketika itu berangkat ke Jakarta untuk mengikuti fit and propertest yang dilakukan DPP PDI perjuangan, masih menunggu hasil dari ujian tersebut.

"Kami bertiga (Hasyim, Hendri Jhon dan Robi Barus-red) masih menunggu kabar dari DPP terkait hasil uji yang beberapa waktu lalu dilaksanakan. Apapun hasilnya, kita serahkan pada pimpinan pusat," ucap Hasyim.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, Hasyim yang maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) I ini mendapat dukungan penuh dari 12 PAC PDI Perjuangan untuk memegang amanah sebagai Ketua DPRD Medan lima tahun kedepan. Begitupun, semua keputusan ada ditangan DPP PDI Perjuangan.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa