post image
KOMENTAR
Untuk menyambut HUT TNI ke 69, jajaran TNI dibawah Kodam I/BB menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat, hari ini, Kamis (2/10/2014). Kegiatan ini digelar di RS Putri Hijau, Jalan Putri Hijau, Medan.

Pangdam I/BB, Mayjend TNI Winston P Simanjuntak mengatakan kegiatan menjadi bagian dari upaya TNI untuk memeriahkan HUT TNI yang akan berlangsung pada 5 Oktober 2014 mendatang. Dijajaran Kodam I/BB, mereka menargetkan jumlah masyarakat yang mendapat pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis sebanyak 3.235 orang warga.

"Harapan kita seluruh masyarakat Indonesia sehat, tapi khusus di wilayah Kodam I/BB, target kita yakni sebanyak 3.235 warga yang datang," katanya.

Pangdam menambahkan, sejauh ini animo masyarakat untuk hadir dalam kegiatan tersebut sangat tinggi. Mereka berharap dengan kegiatan ini, kehadiran TNI semakin bisa bermanfaat ditengah masyarakat untuk membantu menciptakan masyarakat yang sehat guna mendukung program pemerintah dalam pembangunan.

"Karena dengan masyarakat yang sehat dan kuat tentunya masyarakat dan TNI bisa turut serta mempercepat pembangunan," ungkapnya.

Pantauan dilokasi, masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya langsung dilayani oleh tenaga medis yang ada di rumah sakit tersebut. Beberapa diantaranya yang butuh perawatan juga langsung dirawat di rumah sakit tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa