post image
KOMENTAR
Sedih benar nasib yang dialami warga Jl.Jati III gang Ampera, Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota ini. Betapa tidak, penarik becak yang sehari-harinya mangkal di kawasan Stadion Teladan, Medan ini harus kehilangan salah satu indra penglihatannya akibat digerogoti kanker.

Agus Simangunsong (31) adalah nama si penderita. Ia divonis kanker oleh pihak rumah sakit beberapa tahun yang lalu. Meskipun dengan keterbatasan penglihatan, sebagai kepala rumah tangga, ia wajib menunaikan kewajibannya untuk menafkahi keluarga.

Agus menuturkan, ikhwal penyakit yang ia derita saat ini. Sebelum menjadi penarik becak, ia bekerja sebagai buruh las di sebuah bengkel. Ketika hendak menyatukan besi, api memercik dan mengenai mata kanannya. Akibatnya mata menjadi panas dan sampai sekarang mengalami kebutaan.

"Sudah berobat ke sana ke mari, tapi gak sembuh-sembuh juga Bang. Sekarang udah gak ada biaya lagi. Ini lah saya meminta uluran tangan dari Walikota Medan agar saya bisa cepat sembuh dan bisa menafkahi lagi keluarga," ungkapnya, seraya mengatakan sudah malu untuk bekerja menarik becak karena kanker pada matanya semakin membesar, Kamis (2/10). [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas