post image
KOMENTAR
Ada yang menduga Pinkan sengaja mencari sensasi. Agar dunia hiburan Indonesia meliriknya lagi.

Setelah menjalani berbagai drama karier dan asmara yang penuh lika-liku, Pinkan Mambo  menikah dengan seorang pembuat video klip bernama Steve Wantania. Mereka naik ke pelaminan di Los Angeles dan tinggal di sana berdua sejak 2013.

Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba nama Pinkan kembali ramai menghiasi media massa. Alasannya karena sebuah video mengejutkan dari pelantun lagu Dirimu Dirinya dan Cintaku Dimutilasi ini muncul dan membuat publik cukup heboh.

Di cuplikan klip awalnya, Pinkan tampak mengamen di pinggiran jalan Los Angeles ditemani seorang musisi. Di sampingnya ada sebuah papan bertuliskan bahwa dirinya menerima sumbangan su­paya bisa deal kontrak dengan labelnya. Pinkan tampak meminta sumbangan dari para pejalan kaki yang melewati jalan ter­sebut. Ia membawakan dua lagu hit Brit­ney Spears, I Am A Slave For You dan Toxic.

Saat ia bernyanyi, terdapat ember atau kotak sumbangan yang bertulisan, "Your donations help my music career until I got sign. God bless you. Thanks. Pinkan Mambo," (Sumbangan Anda membantu karier musik saya sampai saya mendapat kontrak. Tuhan memberkati kalian. Terima kasih. Pinkan Mambo).

Dalam tulisannya, diungkapkan pula oleh wanita berdarah Manado ini adalah artis Sony Indonesia dan pernah memiliki album di Indonesia.

Mantan personel duet RATU itu juga mengubah total penampilannya. Dia pun rajin memajang foto penampilan barunya, dengan badan lebih langsing dan rambut pirang.

"Afternoon Los Angeles.I am ready for Show this evening and now I wanna take care other stuffs first," tulis Pinkan.

Pinkan pun bangga dengan kegiatan barunya mengamen di AS.

"Hari ini Pinkan ga Show. Istirahat time. After wash my hair its so fresh.Today I am not show. Its time to rest my body," kicaunya lagi.

Tulisan Pinkan itu dibalas penggemarnya yang menanyakan kapan Pinkan akan mengamen lagi.”Ngamen lagi nggak Non,” tulis penggemar.

Pinkan pun membalas, "Ya besok ngamennya,"

Kehebohan mengamen itu di Indonesia sendiri akhirnya sampai ke Pinkan dan Steve. Uniknya, sang suami merasa sangat senang dan bangga dengan pemberitaan gila-gilaan yang dilakukan media pada istrinya.

"Semua media (TV, Majalah, Koran, Media Online) dan blog di Indonesia saat ini tengah membicarakan istriku, Pinkan Mambo. Dia baru saja membuat sebuah pro dan kontra sensasional atas aksi ‘nga­men’ di jalannya. Beberapa media mem­beritakan bahwa hal ini adalah ke­mun­duran bagi Pinkan karena dia dulunya adalah salah penyanyi terbaik di Indone­sia, tapi beberapa lainnya sangat terkejut dengan keberanian Pinkan untuk berjuang meraih mimpi sebagai penyanyi Inter­nasional. Bravo sayangku, kamu pantas jadi besar!" tulis Steve panjang lebar di account Facebook-nya sambil meng­unggah foto beberapa media.

Sekadar informasi. Pernikahan Pinkan dan Steve terbilang mengejutkan karena diawali hanya dari kicauan dari Twitter. Hal ini bikin kaget dan bingung banyak orang. Salah satunya Desi, sahabat sekaligus manajer Pinkan kala itu. Ia terkejut saat mengetahui tidak ada satu pun keluarga atau orangtua yang diundang ke pernikahan.

"Aku kaget pas dia bilang, cuma aku saja yang tahu dia sudah nikah. Aku bingung jelasinnya gimana nanti ke orangtuanya," ucap Desi.

Bahkan, menurut kabar yang diterimanya, Pinkan tidak mengenakan gaun pengantin seperti pasangan suami-istri pada umumnya. Dia mengaku heran mengapa ibu satu anak itu hanya mengundang teman dekatnya saja. Sedangkan orangtua dan keluarganya, belum mengetahui mengenai pernikahannya.

"Nggak nikah pakai gaun pengantin, nggak nikah mewah, nikah biasa saja. Aku juga bingung kenapa pernikahan dia hanya disaksikan teman-temannya," tukas Desi.

Patra, pacar terakhir Pinkan sebelum Steve juga bingung. Padahal, menurut Desi, Pinkan dan Patra masih dekat meski sudah putus.[rgu]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb