post image
KOMENTAR
Penampilan Mariah Carey dalam konsernya di Jepang Sabtu lalu menjadi tumpuan kekesalan fansnya.

Meski ditonton ribuan orang, namun beberapa fans fanatik Carey tetap melemparkan kicauan buruk kepada ibu dari Monroe dan Morrocan itu.

"Karier Mariah Carey sebagai penyanyi berakhir sudah. Mariah adalah seorang legenda tapi kini saatnya untuk pensiun. Dia tak mampu menyanyi lagi. Sama sekali. Apa yang terjadi?" kicau Elle di Twitter-nya.

Elle kecewa setelah menyak­sikan idolanya itu bernyanyi kurang maksimal di konser tunggalnya "Elusive Chanteuse World Tour" di Tokyo, Sabtu (4/10) malam.

"Hai semuanya, Mariah Carey sudah tak bisa menyanyi lagi. Sangat menyedihkan mendengarnya bernyanyi," timpal Peaches & Herb, penggemar lain yang hadir di konser itu.

"Mariah Carey tak mampu menyanyikan sebuah not seka­lipun di Tokyo," ejeknya lagi.

Penggemar yang lain juga mulai meragukan kemampuan ibu Monroe dan Morrocan itu, "Aku tahu kenapa selama ini Mariah Carey tak pernah lagi menyanyi live. Pasti ini sebabnya."

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, Carey yang beraksi dalam balutan gaun biru bersiluet duyung tampak kewalahan menyanyikan nada-nada tinggi. Beberapa kali bahkan suaranya terdengar fals, tidak senada dengan musik pengiringnya.

Video lainnya menampilkan aksi Carey saat menyanyikan lagu "We Belong Together" yang sempat terinterupsi lantaran ia kesusahan melepaskan mic emas miliknya yang berbentuk kupu-kupu dari gagangnya. "Wait a minute. I can’t go on," kata Carey.

Penampilannya itu hanya beberapa pekan setelah kabar per­pisahannya dengan Nick Can­non, aktor dan presenter yang resmi menjadi sua­minya sejak 2008, mencuat.

Dalam konser itu, Mariah Carey membawakan 23 lagu. Selanjutnya konser Mariah Careyakan diteruskan di Malaysia dan Singapura mendatang. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb