post image
KOMENTAR
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo dan Pangdam I/BB, Mayjend TNI Winston Simanjuntak, turun langsung memantau kesiapan petugas keamanan yang berjaga selama pelaksanaan pelantikan, di sejumlah titik vital di Kota Medan. Turut bersama rombongan tersebut, Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho bersama pejabat utama pada ketiga instansi tersebut.

"Pak Kapolda dan pejabat utama ini akan mengecek kesiapan anggota pengamanan di lapangan," kata Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Helfi Assegaf melalui pesan elektroniknya, Senin (20/10/2014) sesaat lalu.

Helfie menyebutkan, salah satu titik yang akan dipantau langsung oleh Kapolda dan rombongan yakni Bandara Kuala Namu di Deli Serdang. Mereka menggunakan kereta api bandara dari Stasiun Besar Kereta Api di Lapangan Merdeka Medan.

"Rombongan akan memantau ke Kuala Namu," ungkapnya.

Diketahui, hari ini merupakan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla di Senayan. Pengamanannya sendiri dilakukan secara nasional termasuk di Sumatera Utara dibawah komando Kapolda Sumut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa