post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho berharap kepada kepemimpinan Jokowi-JK untuk lima tahun kedepan, agar lebih memperhatikan pembangunan di daerah, khususnya daerah tertinggal. Menurut Gatot, permasalahan di Sumatera Utara lebih kepada infrastruktur. Pasalnya dalam kurun waktu lima tahun terakhir, Provinsi Sumut dihadapkan pada permasalahan krisis energi seperti listrik dan gas.

"Problematika di Sumatera Utara lebih kepada infrastruktur, apakah itu jalan, listrik dan ketersediaan gas. Itu lah yang kita harapkan kepada kepemimpinan yang baru ini kedepannya," ungkapnya kepada medanbagus.com, Senin (20/10/2014).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah media massa, sambung Gatot, pemerintahan Jokowi-JK khususnya di Kementerian Perekonomian, nantinya akan dibagi empat bidang kementeria. Menteri Keuangan, Menteri Perdagangan, Menteri Perindustrian dan Ekonomi Kreatif dan Menteri Sarana dan Prasarana yang mengurusi infrastruktur.

"Kita berharap kepada Menteri yang membidangi Sarana dan Prasarana ini nantinya, ada perhatian lebih kepada seluruh infrastruktur yang ada di Indonesia khusunya Sumut," harapnya.[rgu]

Hilangnya Jati Diri Seorang Siswa

Sebelumnya

Delapan Butir Maklumat KAMI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Opini