post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin dinobatkan sebagai tokoh peduli pendidikan oleh civitas akademika Universitas Prima Indonesia (UNPRI) di Regale Convention Jalan H Adam Malik, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Minggu (19/10/2014) kemarin. Penobatan dilakukan karena mantan Sekda Kota Medan dinilai sangat peduli dan concern dalam memajukan pendidikan di Kota Medan.

Atas penghargaan yang diberikan tersebut, Eldin mengucapkan terima kasih. Dikatakannya, upaya memajukan pendidikan merupakan salah satu program priotitas dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Medan. Tentunya penghargaan ini semakin memotivasinya untuk berbuat yang kebih baik lagi dalam dunia pendidikan.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Untuk memajukan pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata tetapi seluruh masyarakat, terutama para stakeholder. Jadi saya mengajak semua untuk bersama-sama memajukan pendidikan di Kota Medan yang sama-sama kita cintai ini," katanya.

Sementara itu Rektor UNPRI Prof Dr Djakobus Tarigan mengatakan, UNPRI merupakan perguruan tinggi yang berkomitmen tinggi untuk mempersiapkan mahasiswanya mengahadapi tantangan global. Dengan begitu lulusan yang dihasilkan nantinya menjadi yang terdepan dalam bidang iptek interpreneurship dan pimpinan berkarakter.

"Jadi saya mengajak seluruh civitas akademika untuk menjadikan UNPRI sebagai tonggak sejarah baru dalam rangka menjadikannya sebagai salah satu universitas terbaik di negeri ini.  Semoga kehadiran Wagubsu dan Wali Kota dalam acara UNPRI Fiesta ini mampun memotivasi kami untuk mewujudkannya," harap Djakobus.

Selain Walikota Medan, Wagubsu T Erri Nuradi juga dinobatkan sebagai tokoh peduli pendidikan oleh perguruan tinggi yang telah berdiri sejak 13 tahun silam ini. Penobatan ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Waklikota dan Wagubsu yang dilakukan Ketua Pembina UNPRI dr Nyoman Ehrich Lister M Kes didampingi civitas akademika lainnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas