post image
KOMENTAR
M Muslim (22) warga Jalan  Taruma, Kecamatan Medan Petisah ditemukan tewas bwersimbah darah di Jalan Muara Takus, Simpang Jalan Pagar Ruyung, Kecamatan Medan Petisah, Senin (20/10/2014) sekitar pukul 02.30 wib dinihari.

Ia tewas dengan 6 luka tikaman di dada sebelah kiri, kanan, punggung kiri, paha kanan dan perutnya. Korban yang merupakan tukang parkir ini  dihabisi oleh temannya sendiri  HR (23) warga Jalan Tanjung Selamat.

Informasi yang dihimpun, Senin (20/10/2014) siang menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban bersama pelaku sedang menjaga papan bunga pada acara pesta didepan Hotel Tiara, Minggu (19/10/2014).

Namun, diduga penghasilan yang lumayan dari meminta uang dari pemilik papan bunga, pelaku kemudian berniat jahat. Disitu, pelaku kemudian melarikan uang hasil dari karangan bunga tersebut dan tidak mau membaginya.

Melihat hal itu, korban lalu mendatangi pelaku di Jalan Muara Takus pada Senin diniharinya. Disitu, korban yang meminta bagiannya, namun tidak mau diberikan oleh pelaku. Cek cok mulut pun terjadi antara keduanya.

Selanjutnya, pelaku yang dipengaruhi minuman keras ini pun langsung menikam korban sebanyak 6 kali. Melihat korbannya jatuh ketanah, pelaku pun melarikan diri.

Polsek Medan Baru dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, jenazah korban dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi.

"Kasus ini masih kita lidik. Jenazah korban kini sudah dirumah sakit Pirngadi Medan, masih kita lakukan penyidikan terhadap motif pembunuhan ini," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal