post image
KOMENTAR
Penghuni kost Amara, Jalan Jamin Ginting, Pasar I, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Senin (20/10/2014) sore heboh.

Pasalnya, Frendis Agustinus Panjaitan (24) warga Komplek Citra Mas Indah, Blok  L 136, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Bongsa, Kota Batam ini ditemukan tewas di depan  pintu kamar kosnya.

Mahasiswa semester akhir, Jurusan Teknik Kimia USU ini nekad mengakhiri hidupnya  diduga stress karena laptopnya hilang dan ia tidak dapat menyelesaikan skripsnya yang hanya diberi waktu tiga bulan lagi. Jika tidak maka, korban yang merupakan mahasiswa semester VIII ini terancam akan dikeluarkan dari kampusnya.

Informasi yang dihimpun, jenazah korban pertama kali diketahui oleh adiknya Michael Mayor Panjaitan (20), mahasiswa FISIP USU yang baru pulang dari kampusnya.

Saat membuka pintu kamar kosnya, ia merasa seperti ada yang menghalangi. Selanjutnya, ia pun memanggil rekan sesama kost untuk membuka pintu tersebut.

"Saat kami lihat, korban sudah gantung diri. Disitu kami gunting kain seprainya dan kami turunkan," jelas rekan sesama kos korban yang enggan menyebutkan namanya.

Selanjutnya, jenazah pun diboyong ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan visum.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa