post image
KOMENTAR
Frendis Agustinus Panjaitan (24) warga Komplek Citra Mas Indah, Blok  L 136, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Bongsa, Kota Batam yang ini ditemukan tewas diri di kamar kostnya disebut sebagai anak yang suka bergaul.

Tak hanya itu, mahasiswa semester akhir, Jurusan Teknik Kimia USU ini juga dinilai sebagai anak yang pintar dikampusnya.

"Anaknya pintar dan suka bergaul bang. IP nya selalu diatas 3," kata rekan korban,  Fhandi (23) Mahasiswa Teknik Mesin USU, Senin (20/10/2014).

Ia tidak menyangka korban nekad mengakhiri hidupnya ini dengann cara gantung diri.

"Ngga nyangka aja bang. Memang dengar- dengan dia stres karena diberi waktu tiga bulan lagi untuk menyelesaikan skripsnya, kalau tidak dia bakal di DO," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Jenazah korban masih  di Rumah Sakit  Bhayangkara Medan," kata Oscar.

Dikatakannya, saat ini pihaknya masih memintai keterangan dari adik korban.

"Adik korban sudah kita periksa dan pihak keluarga juga telah membuat perjanjian agar kasus ini tidak di kembangkan. Pihak keluarga akan membawa jenazah korban ke Toba untuk segera disemayamkan," jelasnya.

Pantauan di rumah Sakit Bhayangkara Medan, rekan dan saudara korban silih berganti mendatangi kamar jenazah untuk melihat korban yang masih terbaring disana.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa