post image
KOMENTAR
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, begitu optimis dengan peluang timnya merebut Scudetto musim ini. Pemain berdarah Indonesia ini menilai Giallorossi memiliki segala syarat untuk bisa menjadi yang terbaik di Serie A.

Roma terus bersaing ketat dengan Juventus di Serie A. Serigala Ibukota menempati peringkat 2 dengan 18 poin dari 7 pertandingan, hanya terpaut 1 poin dari Bianconeri yang menghuni puncak klasemen.

"Kami bermain sepakbola dengan bagus. Kami semua pemain dengan level tinggi. Tahun ini, kami memiliki segalanya untuk merebut gelar," kata Nainggolan pada sportza.be seperti dilansir Football Italia.

"Atmosfer dalam skuad begitu bagus. Kami punya pelatih yang hebat dan fans luar biasa. Merebut Scudetto merupakan impian besar saya," tegas pemain berdarah Batak ini.

Nainggolan lalu berbicara mengenai peluang timnya di Liga Champions. Tim besutan Rudi Garcia menempati peringkat 2 Grup E dengan 4 poin dari 2 pertandingan.

"Saya sangat tak sabar bermain di Liga Champions. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk menang dan menembus babak selanjutnya. Ini juga untuk fans, yang menghabiskan hidupnya untuk tim. Kami punya penggemar yang sangat bersemangat," tegas Nainggolan.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga