post image
KOMENTAR
Manajemen PSMS menyampaikan curhat mereka atas krisis finansial yang menggerogoti tim kebanggaan warga Sumatera Utara tersebut kepada Walikota Medan, Dzulmi Eldin.

Dihadapan Eldin dan Kadispora Medan Abdul Azis, Ketua Umum Indra Sakti Harahap yang didampingi maneger Rivai Lubis, CO Sunardi beserta pengurus lainnya menjelaskan, pihaknya saat ini tengah melakukan persiapan untuk membangun tim.

"Untuk itulah kita melapor kepada Pak Walikota sebagai orang tua kita, agar mau memberikan masukan dan pemikirannya, bagaimana membangkitkan kembali PSMS. Kita membutuhkan dukungan moril, walaupun memang peraturan tidak memperbolehkan Pemko Medan membantu keuangan. Tapi hubungan emosional dan historis tidaklah bisa lepas," ungkap Indra Selasa (21/10/2014), diruang dinas Walikota Medan Jl.Kapten Maulana Lubis.

Menanggapi permohonan tersebut, Walikota Medan Dzulmi Eldin sangat mengharapkan PSMS Medan bisa meraih kembali kejayaan seperti masa-masa dahulu. Untuk itulah, bentuk dukungan tidak juga harus melalui Pemerintah Kota Medan. Masyarakat serta steakholder yang ada di kota ini harus memberikan dukungannya kepada klub kebanggaan warga Medan ini.

"PSMS harus mampu berdiri sendiri baik untuk pengembangannya, pembiayaan dan sebagainya. Sementara Pemko Medan hanya bisa memfasilitasi bantuan lapangan dan lainnya," terang Eldin.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga