post image
KOMENTAR
Pengosongan paksa rumah dinas TNI AU di Jalan Karang Sari I, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia diwarnai jerit histeris para penghuni rumah. Mereka tidak terima barang-barang mereka diangkut paksa oleh petugas dari Pangkalan Udara (Lanud) Soewondo yang diturunkan ke lokasi.

"Nanti kalian juga akan rasakan seperti yang kami rasakan kalau sudah pensiun," teriak salah seorang anggota keluarga Mohammad Ridwan, salah seorang pensiunan TNI AU, Rabu (22/10/2014).

Eksekusi ini melibatkan ratusan personil dari Lanud Soewondo, Medan. Mereka mengangkut barang-barang para penghuni menggunakan mobil truk dinas milik TNI AU.

"Barang-barangnya akan dibawa ke rumah mereka. Karena sebagian penghuni ini sudah ada yang punya rumah," kata Kapentak Lanud Soewondo, Kapten Sus Soejarwoto, di lokasi.

Data yang didapatkan terdapat sekitar 50 rumah yang akan dikosongkan paksa di komplek perumahan Karang Sari I tersebut. Namun hari ini petugas masih melakukan pengosongan terhadap 3 rumah dinas yang ditempati keluarga Edi Prayitno, M Ridwan dan janda pensiunan TNI AU, Ibu Manto.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa