post image
KOMENTAR
Sesosok mayat perempuan ditemukan di Jalan Tol  Belawan-Medan- Tanjung Morawa (Belmera), tepatnya di KM 18 Kamis (23/10/2014).

Korban, Mawarni (23) warga Jalan Kawat V Mabar, Medan Deli ditemukan tewas  mengenakan pakaian putih, celana jins panjang biru ini pertama kali ditemukan oleh ‬petugas jalan tol yang sedang malakukan  patroli.

"Saat ditemukan, wajah korban didapati 5 luka bekas hantaman benda tumpul. Kepala sebelah kiri pecah dan berlobang yang juga diduga akibat benturan benda tumpul. Korban diduga sudah meninggal lebih dari 24 jam sebelum ditemukan," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung, Kamis (23/10/2014).

Dikatakannya, korban yang bekerja di cafe cepat saji di kawasan Marelan ini diduga tewas dibunuh.

"Motif korban tewas diduga sementara masalah asmara. Berdasarkan keterangan keluarganya,  tiga bulan lagi mau korban mau nikah. Sebelum ditemukan tewas, korban pergi menjumpai seseorang," katanya.

Dijelaskannya, saat ini pihaknya telah membawa jenazah korban kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi. " Kita masih menyidiki kasus ini. Identitas pelaku sudah kita kantongi dan pelaku masih kita buru,"jelasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa