post image
KOMENTAR
Tak kunjung memperlihatkan penampilan terbaik, publik Liverpool melemparkan kekesalan mereka kepada striker anyar The Reds, Mario Balotelli.

Sejak diboyong dengan nilai 16 juta poundsterling dari AC Milan awal musim lalu, pemain asal Italia itu belum menunjukkan permainan dahsyatnya.

Malangnya Balotelli sudah melalui 521 menit tanpa mencetak gol. Bahkan striker 24 tahun itu sekarang memegang rekor terburuk di seantero liga besar Eropa sebagai pemain yang paling banyak melepas tembakan (23) tanpa satu pun berbuah gol.

Kritikan dan kejengkelan dari pendukung Liverpool ternyata dibalas oleh media asal Balotelli.

Seiring hujan hujatan yang dilemparkan kepada Balotelli, media Italia pun dengan tangkas membalas serangan yang ditujukan kepada pahlawan Italia itu.

Seperti yang diberitakan Fox, Super Mario hanya dijadikan kambinghitam bagi kesialan Liverpool selama ini.

Ditulis Fox, di Liverpool, Balotelli tidak sendirian. Ada Adam Lallana, Emre Can, Dejan Lovren dan Lazar Markovic - yang dibeli dengan total harga 70 juta poundsterling, dan semuanya dapat disimpulkan gagal.

 "Jadi mungkin ini saatnya mengubah pertanyaan, dari Why Always Him menjadi Why Only Him," rilis media Italia tersebut. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga