post image
KOMENTAR
Lantaran tak punya uang untuk membeli sabu, Fajar Riski (16) warga Jalan Bromo, Gang Seto, Kecamatan Medan Denai berbuat nekad

Ia mencuri sepeda motor Honda Vario BK 4660 ADM milik Fahri Harahap (37) warga Jalan AR Hakim, Gang Langgar, Kecamatan  Medan Denai.

Apes, aksinya diketahui korban dan meneriakinya maling. Warga yang mendengar langsung menangkap pelaku dan menghajarnya. Warga yang kesal, bahkan ingin membakar korban hidup- hidup. Personil Polsek Medan Area yang mendapat informasi langsung turun kelokasi dan mengamankan pelaku.

Sementara rekannya, Aditya Perdana (19) warga Jalan Bromo, Gang Seto, Lorong Kijang, Kecamatan Medan Denai melarikan diri saat hendak Gang Seto, berhasil lolos dari penyergapan warga.

"Aku hanya disuruh di Aditya bang. Baru sekali ini mencuri sepeda motor itu," jelasnya, Kamis (30/10/2014).

Ia mengaku, temannya tersebut sering melakukan pencurian sepeda motor.

"Sepeda motor curian itu biasa dijualnya ke daerah Titi Kuning. Uang hasil curian itu digunakan untuk membeli sabu- sabu. Kami sering pakai sabu dirumahnya Fajar," katanya.

Kapolsek Medan Area AKP Yudi Frianto mengatakan, kejadian ini bermula saat korban membeli kaset CD di Jalan Denai.

Pelaku yang mengandarai  sepeda motor Yamaha Jupiter MX  BK 5824 ADZ dan melihat ada kesempatan lalu mendekati sepeda motor korban dengan menggunakan kunci T.

"Saat pelaku hendak membawa kabur, korban melihat lalu meneriakinya maling. Disitulah pelaku langsung ditangkap dan dihajar warga," katanya.

Dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap pelaku.

"Kasusnya masih kita kembangkan dan tidak menutup kemungkinan mereka merupakan sindikat jaringan pencurian sepeda motor. Kita masih melakukan pengejaran terhadap seorang rekan pelaku," katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal