post image
KOMENTAR
Bertampat di Kodim 0205 Tanah Karo, PT Inalum (Persero) kembali menyerahkan 500 paket bantuan sosial dan kemanusiaan kepada Dansatgas Nasional Penanggulangan Bencana Erupsi Sinabung untuk selanjutnya disalurkan kepada para pengungsi, Kamis (30/10/2014).

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh manajemen PT Inalum yang diwakili oleh Manager Pemberdayaan Masyarakat, Arfan Iqbal Harahap, yang didampingi Edi P dan Fahmi H (staf Comdev) kepada Dansatgas Nasional Penanggulangan Erupsi Gunung Sinabung, Letkol Inf Asep Sukarna.

Deputy General Manager Umum & CSR PT Inalum, Djoko Laksono, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Arfan Iqbal Harahap mengatakan bantuan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian dan kemanusiaan keluarga besar PT Inalum kepada saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah akibat erupsi gunung sinabung, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban para pengungsi, dan kita berdoa semoga kondisi gunung sinabung dapat segera berangsur membaik.

"Adapun bantuan yang diserahkan oleh PT Inalum adalah berupa selimut, kain, ikan kaleng roti kering dan susu bubuk, masing-masing berjumlah 500 set dengan nilai bantuan Rp 100 juta, dimana bantuan ini nantinya akan didistribusikan oleh satgas Nasional Penanggulangan Erupsi Sinabung kepada para pengungsi," ujarnya.

Letkol Inf Asep Sukarna, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT Inalum yang selalu peduli terhadap kondisi para pengungsi hingga hari ini, dimana PT Inalum sebelumnya juga telah memberikan bantuan berupa seng dan alat-alat pertanian dan beasiswa kepada para pengungsi.

Salah seorang perwakilan pengungsi Andayani Sitepu menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT Inalum, karena jenis bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dan merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan pengungsi.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas