post image
KOMENTAR
Paramita Raffi (23) warga  Komplek Kejaksaan, Jalan  Stela, Kelurahan  Medan Selayang, Kecamatan  Medan Tungtungan babak belur dihajar massa, Kamis(30/10/2014).

Ia diamankan lantaran menjambret tas berisikan 1 unit Laptop  milik Suci Siahaan (27) warga Jalan Ampera Ujung, Kelurahan  Glugur Darat,  Kecamatan  Medan Timur yang saat itu sedang melintas di Jalan  Sei Belutu, Kelurahan PB Selayang I,  Kecamatan Medan Selayang.

Beruntung, nyawa pelaku tidak melayang karena petugas Sabhara Polda Sumut yang melakukan partoli dan melihat kejadian itu langsung mengamankan pelaku.

Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti tas berisikan laptop milik korban dan sepeda motor Yamaha Vega RR tanpa plat BK  milik pelaku di boyong ke Polsek Sunggal guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban sedang berjalan kaki sambil menenteng tas. Pelaku yang melihat korban langsung melancarkan aksinya dan mengambil tas milik korban.

Korban yang tak ingin kehilangan harta bendanya lalu berteriak maling. Tak ayal, warga dan pengguna jalan yang melihat langsung mengejar pelaku dan menangkapnya.

Kapolsek Sunggal, AKP Aldi Subartono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Benar dan pelaku saat ini masih kita periksa. Korban juga sudah buat laporan," katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal