post image
KOMENTAR
Legenda hidup Belanda, Ruud Gullit mengungkapkan bahwa mustahil bagi Louis van Gaal untuk membawa Manchester United juara musim ini. Menurutnya, Van Gaal membutuhkan waktu beradaptasi selama satu musim sebelum membawa Setan Merah juara di musim berikutnya.

Hingga pekan kesepuluh Premier League 2014/2015, Manchester United masih tertahan di papan tengah klasemen. Penampilan yang belum konsisten membuat Setan Merah belum mampu kembali ke posisi mereka yang seharusnya yakni di empat besar.

Menurut Ruud Gullit, hal itu sesuai dengan prediksinya yakni United takkan juara musim ini. Namun, Ruud Gullit memfavoritkan United akan kembali merajai Premier League musim depan.

"Anda harus memberikan Louis van Gaal sejumlah waktu. Dia takkan mampu mengubah United dengan cepat, itu takkan mungkin," kata Ruud Gullit kepada Tribal Football.

"Van Gaal baru akan membawa United siap untuk menjadi juara musim depan. Dia memiliki pemain yang bagus dalam hal menyerang, namun tidak dalam hal pertahanan." jelas pria 52 tahun itu.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga