post image
KOMENTAR
Muhammad Edison Ginting  S.Sos dikukuhkan menjadi Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Unit Pemko Medan menggantikan Muhammad Arifin SPd MPd  di Balai Kota Medan, Jumat (31/10/2014). Pengukuhan  yang disaksikan seluruh anggota Pokja ini dilakukan setelah pemimpin sebelumnya pindah tugas.

Sebelum dikukuhkan, Ginting  menjabat sebagai Wakil Ketua Pokja Wartawan Unit Pemko Medan mendampingi Arifin sebagai ketua sejak terpilih 2012. Pergantian ini diharapkan menjadi contoh bagi  organiasai wartawan unit kerja lainnya. Jangan gara-gara pindah  tugas langsung pindah surat kabar guna mempertahankan jabatannya tersebut.

Di hadapan seluruh anggota Pokja, Arifin  dalam sambutan perpisahannya mengatakan, mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan selama ini. Ke depan diharapkan Pokja Wartawan Unit Pmeko Medan bisa lebih baik  menjalin sinergitas dengan Pemko Medan.

"Tradisi pergantian seperti ini harus terus dipertahankan ke depannya. Bagi wartawan yang sudah pindah pos, harus besar hati menerima perpindahan tersebut. Sebab, perpindahan yang dilakukan  perusahaan surat kabar itu demi kebaikan wartawan yang bersangkutan," kata Arifin.

Sementara itu  Ketua Pokja Wartawan Unit Pemko Medan yang baru, Muhammad Edison Ginting S.Sos mengaku, pengukuhan ini cukup berat.  Meski begitu dia  bertekad akan mengemban amanah yang diberikaninui  dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Untuk itulah  Ginting minta dukungan seluruh anggota sehingga Pokja Wartawan Unit Pmeko Medan ke depannya menjadi lebih baik lagi.

"Dengan dukungan penuh semua rekan-rekan wartawan, saya akan berupaya sekuat tenaga untuk memajukan Pokja Wartawan Unit Pemko Medan. Dengan begitu tidak ada lagi pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Medan yang tidak mengenal Pokja Wartawan Unit Pemko Medan. Sudah itu kita akan menjalin sinergitas yang lebih baik lagi dengan Pemko Medan dengan seluruh jajarannya tanpa melupakan peranan kita sebagai  jurnalis untuk melakukan control sosial," ungkap Ginting.

Pengukuhan inid itandai dengan penyerahan berkas-berkas administrasi yang dilakukan M Arifin kepada Ginting disaksikan oleh seluruh anggota Pokja Wartawan unit Pemko Medan. Kepada Ginting, Arifin mengucapkan selamat menjalankan tugas dan minta maaf jika selama kepemimpinannya ini ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam