post image
KOMENTAR
Komunitas pekerja seni dan komunitas di Kota Medan akan menggelar even kolaborasi yang diberi tema Aphoria. Even yang menjadi ajang berbagi pengalaman dan pengetahuan antara pekerja seni dan komunitas ini akan menjadi penutup even sejenis yang sudah diselenggarakan sebelumnya seperti ACEM (Art, Culture, Exhibition Medan), ACreators Project, Otak Atik Kota dan Pasion for Fashion.

"Tidak jauh beda dengan even sebelumnya. Namun untuk even ini, kita mengundang pekerja seni dan komunitas dari luar kota Medan dengan tujuan saling berbagi pengetahuan dengan orang Medan," kata Dedy Sinuhaji, salah seorang panitia, Kamis (13/11/2014).

Even kali ini menurut Dedy akan digelar besok, Jum'at (14/11/2014) di Kedai Boogie, Jalan Sei Belutu, Medan. Berbagai aksi bisa dilihat dalam kegiatan tersebut seperti music performance dari beberapa band lokal yang sudah cukup punya massa seperti Fingerprint dan Candles & Moonlight, juga bakal ada penampilan spesial dari MEJAA REZA ‘The Groove).

Di Aphoria pengunjung bisa melihat fashion exhibition yang di isi oleh Bibeh Beauty Projet dan Tata Rias UNIMED,  juga bakal ada live mural collaboration antara beberapa visual art lokal dengan Oky Rey Montha (Yogyakarta). Karya-karya terbaik dari komunitas-komunitas fotografi bakal di pajang di Photography Exhibition Corner.

Aphoria diharapkan menjadi ruang apresiasi bagi para seniman dan komunitas khususnya di Medan. Selain itu juga menjadi media untuk saling berkolaborasi untuk terus berinovasi menghasilkan karya-karya terbaik. Untuk informasi tentang Aphoria bisa mengikuti timeline @AphoriaMedan via twitter.[rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle