post image
KOMENTAR
Legenda rock Tanah Air, God Bless yang telah  malang melintas di industri musik di Indonesia, akan manggung di Medan, Sabtu (15/11/2014) malam. Konser akan diramaikan The Dance Company dan grup orchestra yang digelar di Medan International Convention Centre (MICC), Jalan Gagak Hitam.

Achmad Albar, salah satu personil God Bless menyatakan God Bless akan tampil dengan 15 lagu.

"Kita akan memberikan tampilan yang maksimal untuk rocker Medan. Apalagi kita jarang tampil di sini. Terakhir hadir di Medan 1974," kata Achmad Albar didampingi Ian Antono dan Donny Fattah.

Selain ketiganya, Abadi Soesman dan Fajar Satriatama (formasi ke XV) juga ikut tampil memberikan atraksi rock yang berbeda.

"Intinya, bapak, anak, paman, semua datang untuk lihat penampilan kita," katanya.

Tak hanya itu,  God Bless akan tampil diiringi kelompok orchestra.

"Ini juga yang membuat kita beda, tampil dengan backing vokal," ucapnya.

Band bentukan Achmad Albar ini sendiri dikenalkan secara resmi pada 5 Mei 1973. Hingga usia ke-41 tahun, God Bless sudah mengalami gonta ganti personel.

Melengkapi God Bless, The Dance Company juga dihadirkan untuk mendampinginya.

"Band ini sengaja mendampingi karena untuk menarik segmen penonton muda. Mereka masih menjadi idola anak muda hingga sekarang ini,” kata Prima Tarigan, promotor dari Persada Kreasi Production.

The Dance Company merupakan band projekan bergenre pop-rock yang terdiri dari Nugie (Embot/drum), Ariyo Wahab (Riyo/vocal), Pongky (Wega/bass), dan Baim (Bebe/gitar). Band yang dibentuk pada 2007 lalu ini sudah membuat mini album yang berhasil melejitkan single Papa Rock n Roll. Dalam konser tersebut akan diisi dengan tatanan suara sebesar 60 ribu watt dan tata cahaya 50 ribu watt. Kami juga sudah mempersiapkan panggung sebesar 20x15m.[rgu]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb