post image
KOMENTAR
Tim nasional Jerman seolah membuktikan kelayakannya sebagai juara Piala Dunia 2014 saat menghadapi Spanyol di Stadion Balaidos, Rabu (19/11) dini hari WIB. Walau kedua tim tidak memainkan kekuatan terbaik, namun Jerman sukses memetik kemenangan berkat gol tunggal yang dicetak Toni Kroos

Di pertandingan ini Spanyol dan Jerman melakukan kombinasi pemain inti dan pelapis. Kendati demikian, kedua tim tetap memperlihatkan kualitas yang dimiliki skuat masing-masing di partai ini.

Jalannya babak pertama diwarnai cedera yang dialami Thomas Mueller yang hanya mampu menjalani laga selama 22 menit. Pemain Bayern Muenchen itu pun harus digantikan dengan Karim Bellarabi.

Pertandingan berlangsung cukup alot di sepanjang laga. Kedua tim sama-sama kesulitan untuk bisa memecahkan kebuntuan.

Laga pun tampak akan diakhiri dengan skor imbang 0-0. Akan tetapi, satu menit sebelum waktu normal berakhir Toni Kroos sukses menjebol gawang Spanyol. Jerman pun keluar sebagai pemenang di partai tersebut dengan skor akhir 1-0.

Susunan pemain

Spanyol: 1-Iker Casillas; 3-Gerard Piqué, 14-César Azpilicueta, 15-Sergio Ramos, 17-Juan Bernat; 5-Sergio Busquets, 7-Raúl García, 12-Nolito, 21-Bruno, 22-Isco; 10-Álvaro Morata.
Pelatih: Vicente del Bosque.

Jerman: 12-Ron-Robert Zieler; 2-Shkodran Mustafi, 4-Benedikt Howedes, 16-Antonio Rüdiger; 6-Sami Khedira, 7-Sebastian Rudy, 15-Erik Durm, 18-Toni Kroos, 8-Kevin Volland; 13-Thomas Mueller, 19-Mario Goetze.
Pelatih: Joachim Loew.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga