post image
KOMENTAR
MBC. Warga Binjai geger setelah penikaman personil Gegana Kompi A Brimob, Brigadir Beni Sihombing (32) di Jalan Juandi, Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai.

Pesan broadcast Blackberry yang saling sambung menyambung membuat warga di Kota Rambutan ini panik. Pasalnya kabar yang beredar, menyatakan bahwa penikaman terhadap  Brigadir Beni Sihombing menyebabkan ketegangan karena diduga pelakunya seorang personil TNI.

Dengan adanya peristiwa di Batam ditambah lagi dengan kenangan warga pada tahun 2002 lalu dimana sempat terjadi keributan yang melibatkan kesatuan Brimob dan Lintas Udara  (Linud), maka kecemasan warga kian menjadi.

Kiki Chiemut misalnya, warga Binjai yang sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah di Binjai mengaku waswas dengan beredarnya kabar ketegangan paska penikaman Brigadir Beni Sihombing.

"Yang betullah, aku dari Medan, mau pulang. jangan nakut-nakuti lah," kata penduduk Jatinegara itu.

Sebelumnya, Brigadir Beni Sihombing (32) anggota tewas ditikam saat duduk di sebuah warung tuak. Korban tewas dengan kondisi luka tusuk di bagian dada. Saat ini jenazah korban sedang berada di RS Latersia Jalan Soekarno Hatta Km 18.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan mengenai peristiwa itu. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal