post image
KOMENTAR
Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Eko Hadi Sutedjo mengaku penikaman Brigadir Benny H Sihombing yang diduga dilakukan anggota Arteleri Medan (Armed) Deli Tua bernama akhir murni permasalahn perorangan dan bukan masalah instansi.

"Ini murni  permasalahan antara korban dan pelaku dan bukan rentetan bentrokan TNI-Polri yang terjadi di Batam, Kepulauan Riau," katanya Jumat (21/11/2014) dinihari.

Untuk itu, ia menghimbau agar  seluruh anggotanya tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa memperkeruh suasana. "Jangan terpancing isu-isu yang beredar, kita sudah konsolidasi di kesatuannya masing-masing," kata dia.

Brigadir Beni Sihombing (32), anggota Gegana Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut)  tewas bersimbah darah dilapo tuak di Jalan Juanda, Desa Suka Maju, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (20/11/2014) malam.

Warga Gang Pasir, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur ini tewas dengan luka tikaman disebelah dada kirinya oleh Akhir, oknum TNI dari kesatuan Artileri Medan (Armed) Deli Tua. Sebelum ditikam, keduanya yang saling kenal sempat terlihat cekcok. Diduga mereka cekcok akibat dendam lama.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa