post image
KOMENTAR
MBC. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan sedang menghitung bulan. Namun hingga kini belum ada Ketua defenitif yang di tunjuk untuk memimpin partai Demokrat Kota Medan besutan mantan Presiden SBY tersebut, pasca sepeninggalan Ketua Partai Demokrat, lama Deni Ilham Panggabean. Sejak itu, partai berlambang bintang mercedes ini masih di jabat seorang pelaksana Tugas (plt), yang di percayakan kepada Soetan Batoegana Siregar. Menurut informasi yang diterima medanbagus.com, Jum'at (21/11/2104), ada tiga nama kandidat yang maju pada kontes pemilihan Ketua Partai Demokrat Medan.

"Yang aku tau, ada Ramadhan Pohan, Herri Zulkarnain dan Amiruddin. Tapi kandidat yang paling di gadang-gadangkan Ramadhan Pohan," ungkap sumber internal Demokrat.

Menurut wanita berjilbab ini, lambannya penetepan Ketua Demokrat defenitif ini lantaran adanya permasalahan internal. Begitupun wanita yang memiliki tahi lalat dibawah bibirnya ini enggan menyebutkan perihal kelambatan penetapan.

"Kalau masalah itu aku gak tau bang. Coba aja tanya sama Sekjen Partai Demokrat Kota Medan, Bangun Tampulon," pungkasnya.

Beredar rumor, Walikota Medan incumben Dzulmi Eldin, mencalonkan kembali pada Pilkada tahun depan. Dan ia sempat mewacanakan untuk meminang Partai Demokrat sebagai salah satu partai pengusung pada kontes lima tahunan tersebut.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa