post image
KOMENTAR
Raksasa Inggris, Arsenal kabarnya sudah memasukkan nama Pep Guardiola itu ke dalam daftar incaran mereka. Meriam London akan merekrut pelatih Bayern Munchen itu andai manajer Arsene Wenger hengkang di akhir musim nanti.

Arsene Wenger santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Arsenal. Akan tetapi, manajer asal Perancis itu akhirnya menjawab keraguan dengan memperbaharui kontraknya pada musim panas lalu.

Akan tetapi, Arsenal kabarnya membidik Pep Guardiola musim depan andai Wenger kembali gagal mempersembahkan gelar. Sebab, kubu Meriam London kabarnya sudah gerah dengan prestasi yang tak kunjung membaik.

Guardiola dinilai sebagai sosok manajer masa depan Arsenal. Prestasi gemilangnya sukses dipertahankan ketika hijrah ke Bayern. Bahkan, Pep mempersembahkan titel Bundesliga di musim perdananya bersama Die Rotten.

Wenger, yang sudah 18 tahun mengabdi bersama Arsenal kini belum juga membawa timnya tampil konsisten. Arsenal hanya meraih empat kemenangan dalam 11 laga awal Premier League yang membuat mereka kini menduduki urutan keenam klasemen.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga