post image
KOMENTAR
Pernyataan Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo tentang penguasaan pihak asing di Indonesia yang sudah semakin mengkhawatirkan perlu disikapi dengan sangat serius.

Pernyataan itu disampaikan Mayjen Agus saat berbicara di Universitas Bung Karno (UBK), hari Jumat lalu (21/11). Dia mengatakan, sebagian besar sumber daya alam Indonesia kini dikuasai asing.

Pendiri UBK, Rachmawati Soekarnoputri, menyerukan semua pihak untuk memperhatikan dengan sangat serius pernyataan itu, dan tidak bermain-main dalam menghadapi war of proxy atau peperangan menggunakan kaki-tangan yang dilancarkan kaum nekolim dan antek-anteknya di Indonesia.

Menurut putri Bung Karno itu, rezim yang berkuasa sekarang adalah bagian dari grand design nekolim. Sebelumnya, pihak asing telah berhasil mengubah UUD 1945 yang awalnya memiliki semangat sosialisme Indonesia menjadi sangat kapitalistik.

Pihak asing melalui kaki-tangannya di Indonesia juga berhasil mengubah dasar negara dari Pancasila menjadi apa yang disebut sebagai Empat Pilar,” kata dia lagi.

Dia juga mengatakan, pidato Presiden Joko Widodo di APEC merupakan indikasi kuat ada upaya menggadaikan Indonesia kepada pihak asing.

Hal-hal itu adalah bagian dari skenario menghancurkan Indonesia. Waspadalah,  siaga bela negara!” demikian Rachma. [hta]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa