post image
KOMENTAR
Cemburu Istrinya punya hubungan gelap dengan pria idaman lain (PIL), Yusrodi, Kepala Bidang Hubungan Antar Lintas Lembaga (Kabid Hubalila) Badan Kependudukan dan. Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Sumut  akhirnya menonjok mata sebelah kiriJanter Sitorus, Kepala Hubungan Masyarakat (Humas ) BKKBN Sumut.

Beruntung, rekan pelaku dan korban yang melihat langsung melerai keduanya agar tidak terjadi hal yang dinginkan.

Informasi yanng dihimpun, kejadian ini bermula  saat pelaku mendatangi korban di ruang kerjanya. Di tempat itu, pelaku langsung  menanyakan perihal berhembusnya kabar perselingkuhan itu, namun korban membantahnya.

Geram dengan jawaban korban, pelaku naik pitam dan langsung memukul korban yang berakibatkan mata sebelah kirinya korban bengkak." Cuma salah paham saja dan aku tak ada berselingkuh dengan istrinya," ungkap korban.

Ia menjelaskan, kesalah pahaman ini terjadi waktu acara BKKBN Sumut di Garuda Plaza Hotel, Senin (24/11). Usai acara, ia dan istri pelaku yang juga staff BKKBN Sumut  menumpang  mobil korban.

"Usai acara, istrinya menumpang agar pulang sama. Lagian kami di mobil ada empat orang kok, bukan berdua. Tidak ada kami berselingkuh," ungkapnya.

Akibat peristiwa ini, ia pun berniat akan melaporkan kejadian ini kekantor polisi."Rencananya akan saya lapor," ungkapnya. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal