post image
KOMENTAR
Ketua DPRD Sumut H Ajib Shah SSos menerima audiensi panitia Natal PWI Sumut tahun 2014 di ruang kerjanya, Kantor DPRD Sumut, Selasa (25/11/2014).

Ajib, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu mendukung sepenuhnya penyelenggaraan perayaan Natal PWI Sumut yang memasuki tahun kelima itu.

Ajib Shah menuturkan harapannya agar penyelenggaraan Natal PWI Sumut tahun 2014 dapat berjalan dengan sukses. Pelaksanaan perayaan hari besar itu sebaiknya mengutamakan keterlibatan keluarga besar PWI Sumut serta tak melupakan tokoh-tokoh

"Harapan kami utamakanlah keluarga besar PWI, dengan tidak meninggalkan tokoh-tokoh masyarakat," katanya.

Ajib menghimbau, pelaksanaan Natal PWI Natal tahun ini bisa lebih semarak dan tidak mengesankan bahwa Natal hanyalah rutinitas saja.

"Semarakkan itu, sehingga tidak terkesan Natal ini tidak rutinitas saja. Tentunya doa kami, perayaan Natal kelima ini, akan terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. Karena ini adalah momen silaturahmi yang baik," kata dia.

Sementara itu, Ajib menekankan, pelaksanaan Natal PWI Sumut 2014 harus didukung sepenuhnya oleh seluruh pihak terkait. Tak terlepas SKPD Provinsi Sumut yang harus dapat membantu, tidak saja dukungan moril namun materil.

"Meminta SKPD tidak tutup mata, dan membiarkan kawan-kawan PWI saja yang kerja, kita minta mereka dukung tidak saja dukungan moral, tapi juga materi juga," tandas Ajib.

Wakil Ketua PWI Sumut, Martohap Simarsoit SH mengatakan, perayaan Natal PWI Sumut adalah salah satu program dalam memaknai hari besar keagamaan, sebagaimana yang terus dikomitmenkan Ketua PWI Sumut Drs M Syahrir.

"Selain menjadi ajang berbagi kasih, perayaan Natal PWI ini juga untuk menjalin silaturahmi diantara sesama anggota PWI, utamanya agar iman dan ketaqwaan terhadap Tuhan senantiasa tetap terpelihara," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Pengarah Panitia Natal PWI Sumut, Anton Panggabean SE MSi menuturkan, penyelenggaraan Natal PWI Sumut tahun 2014 membutuhkan dukungan dan support seluruh kalangan, termasuk DPRD Sumut yang menjadi mitra bagi kalangan awak jurnalis.

"Dan kami meyakini, DPRD Sumut akan mendukung kegiatan Natal ini," kata Anton.

Sebelumnya, Ketua Panitia Natal PWI Sumut, Benny Pasaribu SE menyebutkan, pelaksanaan Natal tidak hanya secara seremonial saja. Berbagai rangkaian kegiatan sosial juga akan dilakukan.

"Dalam rangkaian kegiatan akan ada bakti sosial dan bantuan yang kita berikan, diantaranya kepada panti asuhan, anak yatim, pusat belajar non formal, wirausahawan dan anak-anak wartawan yang berprestasi," sebutnya.

Diketahui, perayaan Natal PWI Sumut akan dilaksanakan pada 20 Desember 2014 di Hotel Grand Serela, Jalan Gatot Subroto Medan. Natal yang diikuti sekitar 600 orang itu bertemakan "Bertemu dengan Allah dalam Keluarga".

Hadir juga dalam audiensi itu, Wakil Ketua Panitia, Mulyadi Hutahaean SP, Mega Sihombing SSos MKom, Sahat Simatupang SE, Wakil Sekretaris Edward F Bangun SS, Jonris Purba SSos, Bendahara Sanny Damanik, Koordinator Acara Dame Ambarita, Koordinator Hiburan Relieve Sane Pasaribu SS, Koordinator
Bhakti Sosial Damai Mendrofa, Koordinator Publikasi Bob Simbolon.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas