post image
KOMENTAR
Seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Vario BK 5899 ABD, tewas setelah  motor yang dikendarainya menyalip truk yang membawa galon air di Jalan Menteng VII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai,  Rabu (26/11/2014) siang.

‪Korban bernama Siti Aminah (36) warga Tanjung Morawa tewas setelah terjatuh dari sepeda motornya dan badannya tergilas ban truk hingga isi badannya keluar.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat truk yang dikemudikan Wahyudi Suriono (25) warga Desa Lawe, Diski I, Kecamatan Babul Makmur, Aceh Tenggara, Kota Cane melintas dari Jalan Denai menuju Amplas.

Sesampainya di lokasi, korban yang merupakan seorang guru SMP Negeri 27 Medan  berusaha mendahului truk yang berada didepannya.

Saat bersamaan, stang sepeda motor korban tersenggol truk dan membuat korban jatuh dan langsung digilas ban truk.

"Mau nyalip ibu tadi, tapi stang sepeda motornya nyangkut dan langsung jatuh lalu dihantam truk itu. Beruntung tadi ada polisi yang lewat dan langsung mengamankan sopir truk itu agar tidak diamuk massa," ujar Rizki (30)warga setempat.

‪Selanjutnya, korban dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi dan memanggil pihak keluarga. Sementara, sang sopir bersama truknya dibawa ke Satlantas Polresta Medan guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Korban dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukan otopsi. Sementara sopir dan truknya dibawa ke Satlantas Polresta Medan guna dimintai keterangan," ungkap personil Satlantas Polsek Medan Area, Brigadir Jufri.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa