post image
KOMENTAR
Karyawan pada salah satu rumah makan Ayam Penyet bernama Wanda (28) ditemukan tewas didalam kamar rumah kontrakan mereka di Jalan Brigjend Katamso, Gang Pahlawan, Kelurahan  Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kamis (27/11/2014).

Saat ditemukan, jenazah berada dalam kondisi tergeletak dilantai kamar mandi tersebut dengan sejumlah luka tusuk pada bagian perutnya.

Informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan oleh pemilik warung ayam penyet yang diketahui bernama Ghopur.

Saat berada didalam rumah, Ghopur mendengar ada keributan dilantai II rumahnya tersebut. Disitu, ia pun lalu naik kelantai II dan melihat anggotanya tewas bersimbah darah.

"Pemilik ayam penyet itu pulang dan  pas masuk kedalam rumah, didengarnya ada keributan. Saat naik kelantai II,  anggotanya sudah tewas. Pemilik dan beberapa  karyawannya memang  tinggal bersama dikontrakan ini," ujar seorang warga bernama Ivo (30).

Melihat kejadian itu, katanya, Ghopur pun lalu berteriak hingga terdengar warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan itu lalu menuju rumah kontrakan tersebut.

Melihat kejadian itu, warga selanjutnya menghubungi kepala lingkungan dan diteruskan ke Polsek Medan Kota. Polsek Medan Kota dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa