post image
KOMENTAR
Lantaran tak ingin diputisi,  B Siregar (25) yang merupakan atlit gulat yang sudah bertanding hingga tingkat nasional menganiaya kekasinya NY br Juntak (23) warga Jalan Selamat Ujung, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai.

Akibatnya kejadian itu, NY Juntak pun melaporkan sang pacar ke Polsek Medan Area, Kamis (27/11/2014) sore.

Dirinya menceritakan, kejadian ini bermula saat ini meminta putus dengan sang pacar lantaran ia kerap mendapat pelakuan kasar. Namun, sang pacar yang mendengar perkataan korban langsung emosi dan langsung memukul serta menendang korban.

"Tak tahan aku bang makanya minta putus. Dia orangnya ringan tangan. Selama pacaran aku kerap dipukulnya. Dia orangnya juga selalu curigaan kalau aku jalan sama teman laki - laki. Sudah lama kami memang pacaran," ungkap korban saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Area.

Tak hanya dianiaya, katanya, sang pacar juga mengancam akan membunuh korban jika putus darinya.

"Pas aku minta putus itu, dia ngga mau dan mengancam akan membunuh aku. Katanya aku minta putus karena ada laki - laki lain, padahal tidak ada bang," ungkapnya.

Kapolsek Medan Area, AKP Yudi Prianto saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

"Laporannya sudah kita terima dan korban kita suruh visum dulu. Kita juga akan memeriksa saksi. Kasus ini akan segera kita proses," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa