post image
KOMENTAR
Batu permata yang saat ini tengah digemari banyak kalangan, ternyata sangat baik digunakan bila disesuaikan dengan hari kelahiran, karena dipercaya dapat memberikan tuah seperti rejeki, kesehatan, kewibawaan, keberuntungan, dan lain sebagainya.

Bagi yang lahir pada hari Senin, disarankan untuk memilih diantaranya, Batu Biduri Bulan, Amarine, Biduri Pandan, dan Batu Berkristal Kuning. Dan batu utamanya adalah Amethyst Kristal, Mutiara, atau Safir.

Dan bagi yang lahir hari Selasa, sangat cocok bila menggunakan Batu Amesthyst, Beryl, Intan, dan Topaz. Batu utamanya adalah Mirah atau sejenis batu berwarna merah.

Untuk yang lahir di hari Rabu, batu yang disarankan atau cocok untuk digunakan adalah jenis Batu Agate (Akik) dan Safir. Batu utamanya adalah Smagagd, Safir, Zamrud, Jade (giok), Ruby (mirah).

Sementara itu, untuk yang lahir pada hari Kamis, batu yang cocok digunakan adalah Batu Intan, Amesthyst (Kecubung Kasihan), Peros, dan Kalimaya. Batu utamanya adalah Batu Mirah dan Safir berbintang enam.

Untuk yang lahir di hari Jumat, beberapa batu ini cocok untuk digunakan, seperti Batu Kristal berwarna hijau, Jade (Giok), berwarna hijau tua. Dan Batu utamanya adalah Safir berbintang intan, dan Zamrud.

Kelahiran hari Sabtu, disarankan untuk menggunakan Batu Peros Amesthyst, dan Kristal Akik. Batu utamanya adalah keluarga jenis Safir, Topaz, dan Mirah.

Bagi yang lahir pada hari Minggu, batu permata yang sebaiknya digunakan adalah, Batu Topaz, Mirah, dan Intan. Dan untuk Batu utamanya adalah Intan, Safir Putih, dan Topaz Kuning.[hta/rmol]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle